Welcome To My Blog!

Sabtu, 11 April 2009

Super Junior = Unik!!!

Sebenarnya q udah lama pengen nulis artikel ini. Tapi karna gak ada waktu n harus belajar truz buat UN, baru sekarang sempat bikin tulisan ini.
Sebelumnya juga q pengen minta maaf kalo misalnya ada beberapa yang salah di artikel ini (tolong ralat yach!). Terus terang aja, q ini trmasuk baru sebagai fansnya SuJu. Slain itu, karna q kurang tau info-info tentang SuJu. Mianhaminda!!!

To the point now! Tentang keunikkannya anak-anak SuJu, banyak baget yang mau dibahas. Pertama-tama q mau ngebahas keunikannya Yesung yang rada sedikit aneh (bahkan menurut q aneh banget hehehe). Yesung suka sekali menyentuh pipi orang lain saat mereka tidur, terutama bagian pipi disekitar bibir yang lembut. (Hahaha…. Yesung imut juga yach!) And sasaran Yesung adalah Kyuhyun…. Yupz! Yesung emang suka banget nyentuh pipinya Kyuhyun!
Slain itu, Yesung memang punya tangan yang kecil dan halus kayak perempuan …!! (lebih halus daripada tangan q sendiri !!! hehehe…). Tangan Yesung juga termasuk tangan yang gampang berkeringat. Tangan yang berkeringat kan bisa jadi sumber bakteri. Karena itulah gak heran pipinya Kyuhyun sering terinfeksi jerawat kalo udah disentuh Yesung!! Hahaha….. !!

Yang kedua, tentang kebiasaannya Eunhyuk yang jorok!! Eunhyuk suka banget pake celana dalam orang!!! ” Setelah selesai dicuci, biasanya housekeeper menumpuk pakaian kami jadi satu dan meletakkannya di dalam keranjang, dan Eunhyuk suka sekali mengambil pakaian secara asal dan memakainya meski itu bukan miliknya ” Eunhyuk…. Eunhyuk!!! Kenapa dia bisa punya kebiasaan jorok gitu yach ?!?! hehehe…..

Yang ketiga, yaitu keunikkannya Donghae yang bisa bikin barang-barang elektronik rusak. Hebat banget!! Katanya sich, bila Donghae minjam handphone orang lain, kemungkinan handphone itu bisa error habis dipakai Donghae! Hahaha…..!!! koq bisa yach??? Emangnya Donghae punya kekuatan ajaib yang bisa ngerusak barang elektronik???
Tapi slain itu, Donghae juga dikenal sebagai member yang paling baik, bersahabat dan gampang tersentuh! Dia selalu berusaha menjadi penengah antar member bila sedang bertengkar. Tiap kali SuJu bertengkar, Donghae akan berkata “ Bukankah kita Superjunior ?” ditambah dengan air mata Donghae, maka semua akan akrab seperti sedia kala… Donghae hebat banget!!!!!

Keunikan lainnya datang dari Kyuhyun. Kyuhyun ternyata punya kulit yang sensitif and rentan terhadap jerawat!! Wajar sich, dia adalah member yang paling susah kalo udah disuruh makan sayur. Kadang-kadang Donghae yang membujuknya paksa untuk makan sayuran, meski cuma satu ato dua sendok! Karna itu kulitnya Kyuhyun gak bisa selicin Donghae… hehehe…. Dan seperti yang sudah q tulis di atas, pipinya Kyuhyun juga sering terinfeksi jerawat karna sering disentuh Yesung!!!! Hahaha…..!

Maaf yach, q cuma tau itu aja tentang keunikan SuJu’s member. Mungkin nanti akan q posting lagi.
Kamsahamnida!!!!

Thank’s for StarJunior, yang udah ngasih news terupdate tentang Super Junior!!! Kamsahamnida!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar