Welcome To My Blog!

Sabtu, 11 April 2009

Ideal Type Girl by Super Junior

Ideal Type Girl !


- Kyuhyun’s ideal type - Yang utama, dia harus memiliki kaki yang indah ! Contohya ? …hmm belum ada, karena sampai saat ini belum ada artis wanita yang masuk dalam kriteria kaki idealnya Kyuhyun.

- Ryeowook’s ideal type - Memiliki pribadi yang menyenangkan !dan harus lebih pendek darinya ! artis yang masuk kriterianya ? tipe cewek berkepribadian polos seperti Lee Yeon Hee

- Yesung’s ideal type - So pasti Moon Geun Young dan Park Bo Young. Yesung itu sangat suka cewek yang serba polos ! tampangnya harus baby face dan polos, kepribadiannya juga harus polos. Asal jangan cewek yang suka tampil polos ! ‘ GYAHAHAHA~

- Shiwon’s ideal type - Memiliki mata yang indah dan mampu menggetarkan hati orang yang menatapnya ! Shiwon lebay banget ! rupanya dia suka sama cewek yang memiliki rambut bergelombang, dan elegan. Tapi yang terpenting adalah bagian mata ! ( Kalo gw demen ama giginya Kibum, Shiwon demennya ama mata ) mungkin itu sebabnya ada nuansa magis di matanya saat Shiwon menatap seorang perempuan !

- Sungmin’s ideal type - Enak diajak ngomong, mudah bergaul, nyambung, dan terlihat imut saat mengobrol, terakhir dia harus jago masak ! tipe idelanya Sungmin itu Kang Hye Jung ( pacarnya Tablo …bukannya Song Hye Kyo yah ? ) Sungmin itu suka dengan cewek yang keibuan, jadi terkadang lebih condok kepada wanita yang lebih tua.

- Kangin’s ideal type - Sama dengan sifat tokoh utama cewek di ”My Sassy Girl” ( OMG…Kangin suka tipe cewek yang galak dan suka menindas cowok ? ) harus setia dan selalu terlihat menarik - mirip Teukie-kah ?

- Donghae’s ideal type - Kim Ha Neul Hahaha…! singkat , padat, jelas !

Credits : StarJunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar